Tuesday, June 19, 2018

Permainan Vagina Sekretaris Nakal


Terbaruceritadewasa - Sebagai pria yang sudah menginjak dewasa kini aku ingin hubunganku dengan Bunga lebih serius lagi, tapi kenapa dia tidak mau meresmikan ikatan kami hingga detik ini, akupun tidak tahu juga. Biasanya setiap gadis yang ingin di lamar oleh cowoknya akan merasa senang namun tidak dengan Bunga pacarku, padahal kami sudah hampir dua tahun pacaran dan sama-sama mengenal keluarga masing-masing. 

Usia kami pun sudah cukup menurut ku, Bunga 25 tahun dan aku menginjak 27 tahun. Awal aku mengenalnya ketika dia masuk ke perusahaan ini dan bekerja sebagai staf manajemen, saat itulah aku jatuh cinta padanya dan tidak perlu lama bagiku untuk menembaknya dan akhirnya tersambut juga oleh Bunga waktu itu. Dia begitu lembut bahkan padaku saja dia biasa memanggil mas Rangga.

Padahal aku memanggilnya dengan panggilan Honey. agar dia lebih merasa dekat lagi dengan ku. Selama ini juga kami belum pernah melakukan adegan seperti halnya dalam cerita sex, aku selalu menjaga Bunga untuk tidak sampai merusak kehormatan nya. Bagi ku dia adalah calon yang pas buat aku jadi kan istri kelak, bukan hanya memiliki wajah cantik namun pribadinya juga baik.


 Sebenarnya banyak pria di kantor ini yang naksir pada Bunga namun aku lebih beruntung dari mereka. Akhirnya mereka pun mundur teratur karena sudah tahu kalau akhirnya kami jadian, tapi kalau mau jujur sebenarnya saat ini aku merasa cemburu pada pak Samsul anak dari direktur perusahaan ini. Yang baru saja masuk dan langsung memilih Bunga untuk dijadikan sekretaris pribadi nya. Dia pun masih berumur 27 tahun.
https://murahqq.org/?ref=idhok1

Namun aku mencoba untuk menghilangkan rasa cemburu ku, apalagi aku tahu Bunga tidak mungkin berbuat hal yang macam-macam. Meskipun banyak teman satu kantor yang sering menggoda ku dengan bilang kalau aku akan bersaing dengan pak Samsul yang lebih segalanya dari aku, aku hanya tersenyum menanggapi semua itu meskipun dalam hati aku merasa perih juga. 

Terkadang aku melamunkan apa aku harus melakukan adegan layaknya dalam cerita sex paling hot dengan Bunga. Supaya dia lebih mencintaiku dan tidak berpaling pada orang lain, tapi aku segera tepis pikiran kotor itu, bagaimana pun juga keluarga kami saling mengenal satu sama lain aku harus percaya pada Bunga. Aku tidak ingin dia merasa terbebani dengan pikiranku. Aku pun merahasiakan kecemburuanku dan bersikap sewajarnya di depan dia. Hingga hari-hari berlalu dan sudah hampir enam bulan Bunga menjadi sekretaris pak Samsul , dan parahnya aku merasa sikap Bunga berubah akhir-akhir ini, aku pikir bahkan aku merasa kalau dia sengaja menjauhiku. Bahkan kencang berhembus kabar kalau Bunga sering jalan bareng dengan pak Samsul. 

Namun aku terus saja bersikap seolah aku tidak mendengar apapun sejauh aku tidak melihatnya sendiri aku anggap itu hanya gosip. Sempat aku berpikir bagaimana kalau aku melakukan adegan cerita sex saja dengan Bunga. seperti yang disarankan teman-temanku tapi kini Bunga semakin jauh saja dia sering tidak ada di rumahnya juga dengan alasan banyak pekerjaan yag harus dia lakukan. 

Hingga pada suatu hari ketika jam istirahat kantor secara tidak sengaja aku melihat Bunga sedang di tempat parkir mobil kebetulan siang itu begitu sepi. Karena sudah banyak mobil yang keluar untuk makan di luar atau yang lain, tapi dengan mengendap aku buntuti Bunga ternyata dia masuk kedalam mobil pak Samsul . Bagaimana dia bisa masuk sedangkan pak Samsul tidak ada di sana. Mobil pun melaju perlahan dan aku sadar kalau Bunga sendiri yang mengendarai mobil tersebut, akhirnya aku pun membuntutinya dengan mobil ku. Ternyata dia berhenti di sebuah hotel yang tidak jauh dari kantor Bunga langsung menuju salah satu kamar hotel, ketika aku mengetahui kamar yang di tuju aku pun langsung menuju recepcionist hotel untuk meminta kunci duplikat. Sebenarnya pihak hotel tidak memberikannnya padaku bahkan mereka dengan kerasnya melarang itu. Tapi aku tidak kehabisan akal kalau yang di dalam itu istriku dan jika pihak hotel tidak memberikan kunci aku akan mengajak LSM ke hotel tersebut, akhirnya merekapun memberikan kunci tersebut dengan catatan aku tidak membuat keributan dan akupun menyanggupinya.

Begitu dapat kunci kamarnya aku pun segera menuju kamar Bunga sedangkan mata pihak hotel yang baru saja bersitegang padaku terus memperhatikan aku. Begitu sampai disana aku langsung masuk perlahan, dari balik cermin yang ada di kamar itu aku melihat Bunga sudah bertelanjang bulat sedangkan pak Samsul berbaring di kasur empuk hotel dan dengan manjanya Bunga menindih tubuh Pak Samsul. Mereka pun saling berciuman dan dengan cepatnya Bunga mampu melepaskan pakaian pak Samsul “Ayo.. dong… pak..nggak tahaan nich..” Aku kaget mendengar kata-kata nakal Bunga .bagaimana mungkin Bunga yang aku anggap sopan selama ini ternyata tidak lebih dengan cewek bispak yang biasa melakukan adegan cerita hot seperti mesum. Dia meliuk-liuk bagaikan ular. Sampai akhirnya kontol pak Samsul bertambah besar dan dengan lahapnya Bunga langsung mengulumnya dalam mulutnya yang mungil “OOouuuwww… pelaaan.. bunnnn… aaaagggggghh… aaaaagggghhhh… teruuus… saaayaaang….. aaaaaagggggghh…” Desah pak Samsul sambil membelai rambut Bunga yang tidak lagi beraturan dan Bunga sepertinya begitu menikmati kontol pak Samsul. Perlahan Bunga pun menyuruh Pak Samsul untuk terlentang dan dia menunggangi pak Samsul bagai kuda yang siap menggoyangnya. Bunga merintih sambil memasukkan kontol pak Samsul “OOOuugghh… beeesaaar.. sekalii paaak… aaaaggggghhh…. aaagggggh.. Bunga goyang ya….” Dia pun bergerak turun naik, bahkan mengeluarkan bunyi dari dalam memeknya dan aku tahu memek Lisa mungkin sudah basah. Meskipun aku belum melakukan adegan seperti dalam cerita sex seperti yang mereka lakukan. Tapi aku mengetahui dari cerita teman dan juga dalam internet, kini tubuh Bunga semakin cepat bergoyang bahkan Pak Samsul juga sama-sama mendesah “OOOuuggggghhh… ooouugghh.. Bunnnn… aaaagggghhh… aaaaggggghh.. saaayaaang… aaagggghhh..” Aku tahu mereka berdua hampir mencapai klimaks. 

Karena itulah kesempatan yang aku tunggu, dengan berdiri sambil memegang hp seakan merekam perbuatan mereka akupun berkata “Ayo cepat selesaikan permainan kalian..” Sontak saja mereka berhenti,Bunga pun kaget sambil bangun dia berkata “Sayang.. kamu..” Dia bangun dan hendak merampas hp yang ada di tanganku begitu juga dengan pak Samsul namun aku pergi dari sana. Padahal aku tidak merekam apapun cukup membuat mereka takut saja.

https://murahqq.co/?ref=idhok1
 http://masterdomino999.net/?ref=251094
http://asik99.net/?ref=revi123
 http://parlay4d.biz/?ref=momon123
 https://murahqq.co/?ref=idhok1
http://masterdomino999.net/?ref=251094

0 comments:

Post a Comment